10/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

DPC GANN Kebumen Ke Polres Kebumen, Ini Pesan Kasat Resnarkoba

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Dalam rangka meningkatkan intensitas atas perlawanan terhadap peredaran Narkoba di seluruh daerah khususnya di Kabupaten Kebumen, DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kebumen, melakukan Kunjungan kerja ke Polres Kebumen, Jumat (8/5/2021).

DPC GANN Kebumen kemudian menggelar audiensi dan silaturahmi dengan Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama yang diwakili Kasat Resnarkoba Polres Kebumen, AKP Paryudi.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk penguatan sinergitas dan upaya koordinasi antara pihak terkait dalam upaya mensukseskan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dicanangkan Pemerintah sebagai upaya perang terhadap peredaran gelap Narkoba.

Dalam kunjungannya, Ketua DPC GANN Kebumen, Beni Prihatno di dampingi Penasehat GANN, Susilohadi, Bendahara GANN, Pipit, dan Satgas GANN, Jenggo.

Dalam kesempatannya, Kasat Resnarkoba Polres Kebumen, AKP Paryudi menyatakan siap mendukung program maupun gagasan yang bersifat positif ini untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman Narkoba.

“Kami berharap kedepannya memperkuat kerjasama antara GANN dengan Polres Kebumen untuk menyelamatkan generasi muda Kebumen agar dapat terhindar dari Narkoba sekaligus berupaya dan berusaha memberantas peredaran gelap Narkoba diseluruh wilayah hukum Polres Kebumen,” ungkap AKP Payudi.

Di sela-sela kesempatan, Ketua DPC GANN Beni Prihatno memaparkan program P4GN yang akan dilaksanakan DPC GANN kepada pihak Polres Kebumen. Selanjutnya mendengarkan apresiatif atas saran dan masukan yang positif dari Kasat Resnarkoba Polres Kebumen untuk kegiatan GANN ke depannya.

Ketua DPC GANN Kebumen, Beni Prihatno saat ditemui menyampaikan, untuk mensukseskan kegiatan ini pihaknya akan bekerja sama dengan semua pihak agar ikut berpartisipasi menyehatkan dan menyiapkan generasi bangsa.

Dia menambahkan, selain itu, bermitra bersama dengan Satker terkait untuk mencegah para generasi penerus bangsa yang sehat agar terhindar dari bahaya Narkoba.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kasat Narkoba yang telah memberi nasehat dan masukannya kepada DPC GANN Kebumen agar menjadikan suatu lembaga organisasi besar yang mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat dari Desa hingga perkotaan sehingga berdampak besar dalam upaya P4GN ini,” Pungkasnya. (Lia/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *