13/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Door To Door, Polresta Banyumas Salurkan Bansos Dana Sekolah Dan Sembako

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah menyalurkan Bantuan sosial kepada warga Kelurahan Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan melalui door to door ke rumah warga penerima bantuan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasi Keu, Iptu Wahyudi, Kasubbag Humas, Iptu Siti Nurhayati dan anggota Humas Polresta Banyumas.

Kasubbag Humas, Iptu Siti Nurhayati mengatakan bahwa pihaknya mendengar ada warga Karangklesem yang kesulitan untuk membayar biaya sekolah anaknya yang masih tingkat Sekolah Dasar (SD).

“Kegiatan Bantuan sosial berupa dana bantuan sekolah ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polresta Banyumas kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Banyumas. Semoga dapat membantu dan sedikit meringankan,” terangnya, Jumat, (13/8/2021).

Kasubbag Humas menambahkan, dalam kesempatan tersebut juga dibagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Sementara itu, Tantri warga Karangklesem mengucapkan terimakasih kepada Polresta Banyumas yang telah membantu memberikan bantuan biaya pendidikan dan juga sembako kepada keluarganya.

“Terimakasih bapak Kapolresta Banyumas, mudah mudahan membawa berkah dan bermanfaat untuk kami,” tuturnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *