01/01/2022

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Danlanal Cilacap Minta Prajurit Jaga Nama Baik TNI AL

CILACAP (BANYUMAS POS) – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap menggelar Apel Khusus di Lapangan Apel Mako Lanal Cilacap, Jum’at (31/12/2021).

Apel dipimpin Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo diikuti seluruh Prajurit Lanal meliputi Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Cilacap.

Dalam amanatnya Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Armada RI 2021 bisa berjalan lancar.

“Saya minta kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Cilacap di penghujung Tahun 2021 dan menyongsong Tahun Baru 2022 untuk mengindari hal-hal yang menuju ke arah negatif yang bisa merusak nama baik TNI AL,” tegas Danlanal.

Lebih lanjut, Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo mengatakan bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini, kita berperan serta mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Cilacap.

“Semoga diawal Tahun 2022 kita lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas-tugas negara, terutama dalam menjaga keutuhan NKRI dan bisa menjadikan ladang pahala untuk kita semua,” tutupnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *