17/12/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Dandim Purbalingga Diganti

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Setelah menjabat selama kurang lebih 17 Bulan Sejak Agustus 2020, kini Letkol Inf Decky Zulhas resmi menyerahkan tongkat kepemimpinan Dandim 0702/Purbalingga kepada Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol.

Pergantian jabatan ini ditandai dengan Upacara Korps Raport Serah Terima Jabatan kepada Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin yang dilaksanakan di Aula Jenderal Soedirman, Komplek Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja Banyumas, Rabu (15/12/2021).

Dalam amanatnya, Danrem berpesan kepada pejabat baru untuk dapat melaksanakan tugas dan peka sesuai dengan perintah pimpinan dan komando atas sesuai dengan makna yang terkandung dalam Duaja Korem 071/Wijayakusuma ‘Wahyu Cakra Sukarno Aji’.

“Laksanakan tugas sesuai perintah pimpinan dan komando atas serta harus menjadi pimpinan yang peka terhadap tugas sesuai makna Duaja Korem 071/Wijayakusuma,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan di lingkungan Makodim 0702/Purbalingga di Jalan S. Parman No 1 Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga dengan acara Lepas Sambut yang turut dihadiri oleh perwakilan anggota Kodim 0702/Purbalingga, Persit beserta tamu undangan Forkopimda Kabupaten Purbalingga dan beberapa undangan dari kelompok masyarakat.

Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol sendiri adalah Abituren Akmil Tahun 2021 dimana ia sebelumnya menjabat sebagai Perwira Analis di Pusat Sandi dan Siber Angkatan Darat (Pusansiad).

Sedangkan Letkol Inf Decky Zulhas sesuai dengan surat perintah melaksanakan alih tugas di Kodam IV/Diponegoro. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *