02/10/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Dandim Banjarnegara Tinjau Vaksinasi Pelajar di SMK Cokro Aminoto

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Dandim 0704/Banjarnegara, Letkol Arh Sujeidi Faisal meninjau pelaksanaan vaksinasi pelajar didampingi Danramil 03/Wanadadi, Kapten Inf Sutejo serta Kepala Sekolah SMK Cokro Aminoto Wanadadi, M Chifdon Soleh.

Vaksinasi pelajar ini dilaksanakan di Aula SMK Cokro Aminoto Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara, Sabtu (2/10/2021) pagi. Vaksinasi diikuti ratusan siswa usia 12 tahun keatas.

Dandim Banjarnegara menyampaikan bahwa hari ini Kodim 0704/Banjarnegara melaksanakan vaksinasi di SMK Cokro Aminoto Wanadadi. Kegiatan vaksinasi akan dilakukan setiap hari dalam rangka serbuan vaksin untuk mencapai target di Banjarnegara.

“Kita ketahui saat ini masih pandemi Covid-19. Walaupun kita sudah divaksin, tetapi kita harus disiplin menegakan Protokol kesehatan, terutama pakai masker. Apalagi saat ini kita adik adik akan melaksanakan pembelajaran tatap muka. Kita juga akan hidup berdampingan dengan Covid-19.

Sementara, Kepala sekolah Cokro Aminoto Wanadadi, M Chifdon Soleh menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kodim 0704/Banjarnegara atas vaksin yang diberikan.

“Vaksin ini sangat bermanfaat bagi para siswa dan kami berharap semoga dengan vaksin ini bisa terhindar dari virus cotona dan dapat menekan angka Covid-19 di Banjarnegara,” ujarnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *