24/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Dandim Banjarnegara Tinjau Serbuan Vaksinasi Karyawan Falcata

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Dandim 0704/Banjarnegara, Letkol Arh Sujeidi Faisal di dampingi Factory manager Falcata, Rosid meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 dalam rangka program vaksinasi satu juta perhari di PT Falcata Kelurahan Kalibenda, Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara, Selasa (24/8/2021).

Dandim 0704/Banjarnegara, Letkol Arh Sujeidi Faisal menyampaikan, Kodim 0704/Banjarnegara menggelar vaksinasi di PT Falcata kepada 400 karyawan.

“Ini merupakan strategi yang harus dilaksanakan dari hulu. Protokol kesehatan harus tetap di pedomani, walaupun sudah di vaksin,” kata Dandim.

Lanjut Dandim, vaksin hari ini harapannya berjalan lancar. Nantinya kegiatan vaksinasi ini akan berjalan terus dengan sasaran-sasaran yang berbeda.

“Harapannya daya tahan tubuh kita akan semakin kuat. Kita tidak tahu pandemi ini akan berakhir kapan. Kegiatan ini dilakukan bersama-sama dengan Pemerintah daerah dan TNI-Polri,” tuturnya.

Dengan adanya vaksinasi diharapkan masyarakat nantinya mempunyai kekebalan tubuh sendiri. Harapannya seluruh masyarakat Banjarnegara bisa tervaksin semua.

Sementara, Factory manager Falcata, Rosid mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0704/Banjarnegara yang telah menyelenggarakan vaksinasi di PT Falcata.

Ia berharap, karyawan dan keluarga karyawan setelah divaksin bisa menjaga kesehatan sehingga terhindar dari virus corona.

“Harapan kami semua karyawan bisa divaksin agar bisa terus bekerja dan dapat menjalankan aktivitas dengan baik di masa pandemi saat ini. Sehingga karyawan bisa terus bekerja dengan baik dan berjalan terus,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *