27/12/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Dandim Banjarnegara Sambut Anggota Pulang Tugas Apter

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Dandim 0704/Banjarnegara, Letkol Arh Sujeidi Faisal didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara, Ny. Meliana Sujeidi Faisal menerima prajurit Kodim 0704/Banjarnegara Letda Inf Aris, Serda Jaroto dan Kopda Sutrisno yang selesai melaksanakan tugas penguatan aparat teritorial penugasan di Kodam 18/ Kasuari.

Penyambutan ketiga prajurit Kodim tersebut berlangsung di lapangan Upacara Makodim 0704/Banjarnegara, Senin (27/12/21).

“Yang saya banggakan personil satgas Apter yakni Letda Inf Aris, Serda Jaroto, Kopda Sutrisno tentunya pada saat ini kita melaksanakan suatu tradisi penyambutan bagi personil yang telah selesai melaksanakan tugas dalam hal ini adalah tugas penebalan Apter di Kodam 18/Kasuari,” kata Dandim 0704/Banjarnegara, Letkol Arh Sujeidi Faisal.

Kegiatan ini, lanjut Dandim, adalah suatu tradisi penghormatan kepada personil yang baru melaksanakan tugas.

“Di beberapa kesempatan saya menyampaikan penugasan setiap prajurit adalah kebanggaan, karena tidak setiap prajurit dapat melaksanakan penugasan operasi,” ujarnya.

Oleh karena itu, ini catatan nilai tambah bagi personil yang melaksanakan tugas tentunya bahagia sekali kembali dengan keadaan sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun selama tugas telah berhasil membantu penugasan Kodam 18/Kasuari.

Setelah ini manfaatkan waktu yang ada untuk konsolidasi untuk melanjutkan tugas selanjutnya di kodim 0704/Banjarnegara. Selama konsolidasi utamakan faktor keamanan di perjalanan.

“Selanjutnya, untuk prajurit yang lain, kalian bisa liat penugasan ini adalah tidak akan luntur dari kita selama kita masih aktif. Kita harus mempersiapkan diri kita masing masing karena apa karena Negara masih membutuhkan kita. Kalian yang belum tugas segera mempersiapkan diri, Manakala dibutuhkan harus siap dan keluarga pun harus selalu siap,” ungkapnya.

Tampak hadir Kasdim 0704/Banjarnegara Mayor Inf FX Agus Wahyu Prihantoro, S.H, Perwira Staf, danramil jajaran Kodim 0704/Banjarnegara beserta anggota serta Ibu ibu pengurus. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *