01/10/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Dandim Banjarnegara Pimpin Acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Dan MPP

BANJARNEGARA (BANYUMAS POS) – Dandim 0704/Banjarnegara, Letkol Arh Sujeidi Faisal pimpin acara laporan Korp raport Perwira, Bintara, Tamtama dan MPP (Masa Persiapan Pensiun).

Kegiatan tersebut dihadiri, Danramil, Perwira Staf Serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara dan anggota ranting, bertempat di lapangan Upacara Makodim, Jumat (1/10/2021).

Dandim Banjarnegara, Letkol Arh Sujeidi Faisal menyampaikan ucapan selamat, khususnya kepada yang naik pangkat. “Selamat atas kenaikan pangkat yang kalian dapat kan tentunya untuk menaikan satu tingkat lebih tinggi,” ucapnya.

Dandim menjelaskan, ini tentu adanya penilaian-penilaian bagaimana kinerja kita dedikasi kita terhadap tugas dari pimpinan. Dilihat dari sikap perilaku, apakah layak untuk dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Bagi anggota yang memasuki masa persiapan pensiun. Saya ucapkan selamat atas wisuda purna karena pengabdian yang luar biasa selama 52 Tahun. Tentunya banyak hal yang diterapkan di masyarakat dimana kita tinggal. Bagi saya anda tidak pensiun dari prajurit,” ungkapnya.

Karena, lanjut Dandim, jati diri melekat terus dengan sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI harus di pedomani dan di terapkan dalam kehidupan kita baik selama dinas maupun dalam kehidupan sehari hari.

“Selamat menempuh masa persiapan pensiun terimakasih atas dedikasinya untuk Kodim 0704/Banjarnegara,” tandasnya.

Disampaikan Dandim, bagi rekan rekan yang lain belum merasakan naik pangkat. Tentunya ini adalah momentum yang bagus naik pangkat itu bukan turun langit.

“Berkali-kali saya sampaikan bahwa prajurit prestasi itu tidak membuat pelanggaran. Kepada ibu ibu yang suaminya naik pangkat hari ini hari bahagia. Kita bersikap bertindak bertindak dengan kenaikan tingkat lebih tinggi tentunya tugas dan tanggung jawab lebih tinggi,” ujarnya.

Menurut Dandim, mereka tidak akan berhasil tanpa support dan dukungan ibu-ibu sekalian. “Oleh karena itu selalu support suaminya,” pungkasnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *