02/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Cilacap Zona Merah, Warga Masyarakat Kelurahan Sidanegara Diminta Untuk Patuhi Prokes

CILACAP (BANYUMAS POS) – Di dalam masa PPKM darurat kota Cilacap yang sudah masuk zona merah, warga masyarakat khususnya di Kelurahan Sidanegara dihimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut disampaikan Lurah Sidanegara, Kecamatan Cilacap tengah, Octavian Panji Setiawan dalam unggahan video berdurasi 45 detik.

Dalam unggahannya, ia mengajak warga masyarakat untuk menerapkan Prokes 3M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Lurah Sidanegara tersebut juga menegaskan kepada warga masyarakat agar mematuhi Intruksi baik dari Presiden, Gubernur maupun Bupati tentang PPKM skala mikro agar pandemi Covid segera berakhir.

“Kami mohon kerjasamanya kepada warga masyarakat Kelurahan Sidanegara. Tetap sehat, tetap semangat dan selalu jaga imunitas tubuh,” kata Lurah Sidanegara, Octavian Panji Setiawan.

Bupati Cilacap sebelumnya telah mengeluarkan Intruksi Bupati (Inbup) No.15 Tahun 2021 tentang PPKM berbasis Mikro dan Pengoptimalan Posko Penanganan Covid-19 dikarenakan wilayah Kabupaten Cilacap masuk Zona Merah. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *