12/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Isoman, Beri Bantuan Obat dan Makanan

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran, Polresta Banyumas, Bripka Sigit Purnama bersama petugas kesehatan puskesmas Kembaran l dan Babinsa menyambangi warga isolasi mandiri di RT 03 RW 03 Desa Tambaksari Kidul, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, Rabu (11/8/2021).

Dalam kesempatan itu, petugas memberikan bantuan berupa obat-obatan, vitamin dan makanan untuk warga yang tengah menjalani isoman. Penyerahan dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa.

Bripka Sigit Purnama juga menghimbau kepada warga isoman agar tetap disiplin Prokes. Selain itu, memberikan motivasi dan semangat.

“Kami berharap warga yang melaksanakan isolasi mandiri agar selalu mematuhi Protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah,” kata Bripka Sigit Purnama di sela-sela kegiatan.

Sementara, Kapolsek Kembaran, AKP Sukiyah mengatakan, kegiatan sambang ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Dalam percepatan penganganan Covid-19, Bhabinkamtibmas juga rutin melakukan pendataan dan pengecekan terhadap warga yang melakukan isolasi mandiri.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat selalu disiplin menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *