28/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Bhabinkamtibmas Door to Door Bagikan Paket Sembako Untuk Warga

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Bhabinkamtibmas door to door membagikan salurkan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang terdampak dari PPKM Level 4 Kebumen.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuwarasan hari ini dengan menyambangi 5 warganya di Desa Gunungmujil membagikan paket beras dari Pemerintah, Rabu (28/7/2021).

Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres, Iptu Tugiman menjelaskan, pembagian bantuan juga sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat.

“Sambil membagikan sembako, kita juga memberikan himbauan untuk selalu patuh Prokes serta sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat juga,” kata Iptu Tugiman.

Selanjutnya dari kegiatan itu pula, diharapkan akan banyak informasi Kamtibmas yang diperoleh Bhabinkamtibmas saat door to door ke rumah rumah warga.

Adanya PPKM Darurat sangat berdampak terhadap warga masyarakat. Oleh karenanya, dengan adanya bantuan sembako tersebut tentunya dapat meringankan beban hidup warga khususnya kurang mampu. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *