16/10/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Berbagi Kepada Sesama, Polwan Polresta Banyumas Bagi Nasi Kotak 

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Personel Polwan Polresta Banyumas turun ke Jalan menggelar kegiatan Bakti sosial dengan membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat disekitar Jalan Kota Purwokerto, Jum’at (15/10).

Adapun sasaran pembagian paket nasi kotak diantaranya adalah tukang becak, penjual koran dan tukang parkir.

Selain itu, pedagang, tukang tambal ban, petugas kebersihan jalan serta masyarakat di sekitar Purwokerto juga turut mendapat nasi kotak.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim melalui Kasi Humas Polresta Banyumas, Iptu Siti Nurhayati mengatakan bahwa kegiatan sosial ini dilakukan oleh personel Polwan Polresta Banyumas untuk berbagi dengan sesama, khususnya masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

“Kami melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan nasi kotak sebanyak 100 paket disekitar Jalan Letjen Pol Soemarto, Jalan Dr. Angka, Jalan Merdeka, Jalan Kalibener dan Jalan Proliman,” jelasnya.

Selain membagikan paket nasi kotak, personel Polwan Polresta Banyumas juga melakukan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak kendor dan tetap disiplin Protokol kesehatan (Prokes) agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19. (dl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *