02/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Berbagi Kasih, Samirun Bagi Ribuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

CILACAP (BANYUMAS POS) – Semarakan bulan Ramadhan 1442 H dan Jelang Idul Fitri 2021 M, anggota Komisi D DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDIP, Samirun berbagi paket sembako untuk warga masyarakat.

Anggota Komisi D DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDIP, Samirun saat ditemui dikediamannya mengatakan pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di masa Pandemi covid-19.

Menurutnya, ini merupakan momentum di bulan puasa untuk berbagi kasih kepada sesama dan saling merasakan indahnya kebersamaan dalam situasi Pandemi.

Selain itu, untuk meminimalisir adanya kesenjangan sosial di masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan namun berhak untuk mendapat.

“Saya membagikan 2000 paket sembako untuk warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Banyumas dan Cilacap hari ini melalui tim,” ungkapnya, Minggu (2/5/2021).

Selanjutnya, paket sembako tersebut berupa beras sebanyak 5 kilogram, minyak goreng 1000 ML dan gula pasir sebanyak 1 kilogram.

“Bantuan-bantuan yang diberikan oleh Pemerintah selama ini sangat dirasakan oleh masyarakat terdampak akibat Pandemi untuk mengurangi beban mereka. Paket sembako ini semoga dapat bermanfaat dan mereka senang menerimanya,” ujarnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *