20/06/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Babinsa Kunci Hadiri Pertemuan Pokja Kampung KB, Ini Pesannya

CILACAP (BANYUMAS POS) – Babinsa Kunci, Koramil 11/Sidareja, Sertu Panca hadiri acara pertemuan Kelompok kerja pengurus Kampung KB “Kuncara” Desa Kunci, kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap di Pendopo balai Desa setempat, Jumat (18/6/2021).

Pertemuan tersebut dalam rangka penyusunan RKM (Rencana Kegiatan Masyarakat) di wilayah Desa Kunci dihadiri Koordinator PLKB, Nofi Sulistiyowati, Babinsa Kunci, Sertu Panca, Kepala Desa Kunci, Dasiman, Ketua Kampung KB, Samsus Sani beserta pengurus.

 

Dalam kesempatan itu, Babinsa Kunci, Sertu Panca mengatakan, Kampung KB merupakan wahana untuk memberdayakan masyarakat dalam rangka mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas dan sejahtera.

Babinsa menambahkan, adanya Kampung KB tersebut diharapkan segala programnya ditujukkan bagi kesejahteraan masyarakatnya, khususnya di Desa Kunci.

“Saya harapkan dalam penyusunan kegiatan di masyarakat agar diprioritaskan kegiatan kegiatan yang bersifat meningkatkan kemajuan masyarakat seperti pendidikan, penyuluhan dan pelayanan kesehatan, ketrampilan, pertanian serta dunia usaha agar masyarakatnya maju dan sejahtera,” jelasnya.

Lebih lanjut, pertemuan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dan berjalan kondusif hingga akhir acara. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *