05/05/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Avanza Oleng Tabrak Pagar Rumah Warga, Sopir Diduga Mengantuk

BANYUMAS (BANYUMAS POS) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Klapagading, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (4/5/2021) dini hari pukul 00.30 WIB, menimpa mobil Toyota Avanza nopol DK 1460 FB.

Mobil dengan enam penumpang itu masuk parit dan kemudian menabrak pagar rumah milik Urip Ashari, warga RT 04 RW 03 Desa Klapagading, Kecamatan Wangon.

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami rusak dan pagar rumah Urip retak.

Lima penumpang berhasil dikeluarkan dari dalam mobil, sedangkan sopir terjepit dan tidak sadarkan diri.

Beruntung, berkat bantuan warga setempat, sopir Avanza berhasil dikeluarkan dan langsung dibawa ke RS An Nikmah, Wangon.

Sementara, badan mobil yang ringsek berhasil keluar setelah truk dibantu warga menarik mobil.

Setelah dihubungi warga, polisi Polsek setempat langsung menuju lokasi kejadian dan meminta keterangan dari para saksi.

Sudar (28), salah satu saksi menuturkan, suara benturan keras terdengar sehingga ia langsung bergegas menuju sumber suara. Diduga sopir mobil mengantuk dan mobil oleng ke kiri menabrak pagar rumah.

“Kayaknya sopir mobil ngantuk, sehingga mobil oleng masuk parit dan menabrak pagar rumah. Sepertinya ini mobil dari Bali, karena plat nomornya DK,” katanya.

Mobil yang berhasil keluar diamankan warga, sementara polisi yang datang mengamankan barang bawaan ke Kantor Polse Wangon.

Selanjutnya, polisi mendatangi RS An Nikmah untuk meminta keterangan kepada korban yang masih sadar atas kecelakaan yang menimpa mobil Avanza yang dikendarainya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *