06/07/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Aparat Perketat Prokes Pada Masa PPKM Darurat di Kecamatan Rembang

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Dalam masa Penerapan PPKM Darurat, Koramil 13/Rembang bersama Polsek Rembang dan Satpol PP Kecamatan Rembang terus memperketat Protokol kesehatan di wilayahnya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Petugas gabungan dari tiga pilar terus bersinergi melakukan patroli dan sosialisasi Prokes kepada warga masyarakat Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, Selasa (6/7/2021).

Danramil 13/Rembang, Kapten Inf Hadi S menjelaskan, patroli penegakan Prokes ini digelar bersama Instansi tingkat kecamatan dalam rangka menerapkan PPKM Darurat yang diberlakukan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah untuk pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

Danramil menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 13/Rembang bersama Bhabinkantibmas Polsek Rembang dan Satpol PP Kecamatan Rembang.

“Sasarannya yaitu toko-toko dan warung makan yang ada di Jalan Rembang- Losari Desa Losari, Kecamatan Rembang,” kata Danramil.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk mendisplinkan warga Kecamatan Rembang untuk mematuhi Prokes, terutama memakai masker ketika melakukan kegiatan keluar rumah dan jaga jarak di tempat umum.

“Kami bersama Forkopimcam Rembang akan terus bersinergi melaksanakan patroli penegakan Prokes baik siang maupun malam hari,” pungkasnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *