08/01/2022

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Anggota Komisi II DPR RI Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada PKL di Cilacap

CILACAP (BANYUMAS POS) – Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Golkar, Tetty Rohatiningsih menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada ratusan pedagang kaki lima yang berada di wilayah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Golkar, Tetty Rohatiningsih mengatakan, ini sesuai arahan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bahwa para kader harus mendukung pemulihan ekonomi nasional, salah satunya dengan membantu kesulitan masyarakat bawah yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kita harus melihat jeritan masyarakat serta bagaimana untuk berusaha meningkatkan atau menggerakan ekonomi kerakyatan, dan ini yang harus kita kedepankan, jangan sampai terlalu lama terpuruk dan ekonomi harus pulih agar Indonesia maju,” ucapnya, Jumat (7/1/2022) di Gedung Darussalam, Cilacap.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap, Sindy Sakir mengatakan, ini merupakan salah satu program Partai Golkar, utamanya dimasa pandemi Covid-19 untuk pemulihan ekonomi.

Menurutnya, ini merupakan hal yang tepat, karena para pedagang kaki lima yang ada di Cilacap dinilainya sangat terdampak akibat adanya pandemi Covid-19.

“Kami berharap sinergitas antara Anggota Komisi II DPR RI dengan DPD Partai Golkar Cilacap terjalin dengan baik dan bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban mereka, tentunya ini sebagai upaya Partai Golkar dalam pemulihan ekonomi, khususnya di masyarakat,” tutupnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *