01/04/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Andry Leonard Rotty : Skala Prioritas di Bidang Infrastruktur dan Pertanian

CILACAP (BANYUMAS POS) – Anggota DPRD Kab. Cilacap Fraksi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6, Andry Leonard Rotty, menggelar Reses Masa Sidang II Tahun Anggaran 2021 di Desa Sumingkir, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Minggu (28/3/21).

Lebih lanjut, sesuai yang dengan PP no 10 th 2010 reses wajib bagi Anggota DPRD untuk menyerap aspirasi atau usulan masyarakat dari wilayah daerah pemilihan yang diwakilinya.

Reses dihadiri, Kepala Desa Sumingkir, Yuyun, pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jeruklegi serta sejumlah pengurus Ranting, dan masyarakat sekitar.

Saat ditemui usai acara, Anggota DPRD Cilacap, Andry menjelaskan, bahwa reses kali ini skala prioritas di bidang insfrastruktur dan pertanian agar para petani lebih sejahtera.

“Dalam era sekarang ini, para petani harus makmur dalam kehidupannya, maka dari itu saya memperhatikan sekali mulai dari pupuk, pembibitan hingga masa panen,” katanya.

Sementara, Kepala Desa Sumingkir, Yuyun mengucapkan terimakasih atas aspirasi yang telah diberikan untuk Desa Sumingkir baik fisik maupun non fisik.

“Alhamdulillah sudah ada beberapa yang terealisasi baik melalui APBD maupun CSR. Saya berharap sinergitas antara Pemerintah Desa dengan Anggota DPRD dapat terjalin dengan baik yang tak lain bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *