06/11/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Alumni Seba Polri 1990/1991 Polres Purbalingga Gelar Baksos

PURBALINGGA (BANYUMAS POS) – Alumni Seba Polri 1990/1991 Polres Purbalingga menggelar kegiatan bakti sosial. Kegiatan dilaksanakan di wilayah Desa Purbayasa, Kecamatan Padamara, Kabupaten PurbaIingga, Sabtu (6/11).

Bakti sosial dilakukan dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu. Selain paket sembako, dibagikan juga masker gratis bagi masyarakat.

Panitia acara, Iptu Edi Rasio mengatakan bahwa hari ini Alumni Seba Polri 1990/1991 dari Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial membagikan sembako. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke 30 Alumni Seba Polri 1990/1991.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial Polri kepada masyarakat. Khususnya bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19,” ucapnya.

Dia menjelaskan bahwa sembako yang dibagikan kali ini jumlahnya ada 100 paket. Termasuk masker gratis yang juga turut dibagikan sebagai upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat akan Prokes dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami berharap bantuan sosial ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang,” ujar Iptu Edi.

Sementara itu, Robingah (70) salah satu penerima bantuan mengaku senang mendapat sembako dari polisi. Menurutnya bantuan tersebut bisa bermanfaat membantu keperluan sehari-hari.

“Terima kasih sembako yang diberikan dari bapak polisi. Saya senang menerima bantuan ini,” ucapnya. (Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *