19/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Alfamart Cabang Cilacap Gelar Vaksinasi Untuk 1.500 Karyawan

CILACAP (BANYUMAS POS) – Alfamart Cabang Cilacap bekerja sama dengan PT Kimia Farma dan UPTD Puskesmas Cilacap Utara I menggelar vaksinasi massal untuk karyawan di Kantor Alfamart Cabang Cilacap, Kamis (19/8/2021).

Kegiatan vaksinasi yang digelar selama lima hari mulai tanggal 18 hingga 22 Agustus 2021 ini menyasar sebanyak 1.500 karyawan Alfamart Cabang Cilacap.

Deputy Branch Manager Alfamart Cilacap, Ikwan Ngabdi Raharjo mengatakan, vaksinasi ini merupakan moment yang tepat karena bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-76. Untuk itu, pihaknya menggelar vaksinasi untuk para karyawan.

“Alfamart berupaya mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 untuk menekan laju penyebaran virus dan mengurangi lonjakan kasusnya,” ungkapnya.

Lanjut Ikwan, kegiatan semacam ini bertujuan untuk memudahkan karyawan Alfamart dalam mengakses vaksin Covid-19.

“Vaksinasi ini merupakan dosis 1 jenis Sinopharm dengan melibatkan petugas vaksinator dari Kimia Farma dan UPTD Puskesmas Cilacap Utara I,” tandasnya.

Selain mengadakan vaksin mandiri, perusahaan juga mendorong karyawan yang belum menerima vaksin untuk proaktif mengikuti kegiatan vaksin Covid-19 di Puskesmas-puskesmas yang berdekatan dengan toko Alfamart.

“Kami turut bangga dan senang bisa turut berpartisipasi untuk mensuksesan program vaksinasi Pemerintah. Kita bisa segera akhiri pandemi Covid-19 ini jika saling bersatu untuk melawannya dengan vaksin,” ujarnya.

Untuk Alfamart Cabang Cilacap, mengcover toko-toko Alfamart yang tersebar di beberapa wilayah di Jawa Tengah antara lain, Kabupaten Cilacap, Banyumas, Kebumen, Banjarnegara, Purworejo, hingga Wonosobo. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *