27/08/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

Aksi Terjun ke Jalan, Polwan Bagikan Sembako

KEBUMEN (BANYUMAS POS) – Rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Jadi Polwan ke-73 yang dilakukan Polres Kebumen, Polda Jateng masih terus berlanjut.

Sore ini, Polwan Polres Kebumen menggelar kegiatan kemanusiaan, membagikan bantuan sosial atau Bansos kepada para tukang becak, pedagang asongan, tukang ojek dan Pedagang Kaki Lima (PKL), Jumat (27/8/2021).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Kebumen, AKBP Piter Yanottama diikuti Pejabat Utama Polres, serta para Polwan Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman mengatakan, bantuan ini disalurkan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat Kebumen yang terdampak PPKM.

“Polwan langsung terjun ke lapangan, membagikan sembako. Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat di tengah rangkaian kebijakan PPKM di Kebumen,” jelas Iptu Tugiman.

Lanjut Tugiman, adapun titik pembagian yakni di simpang empat Jalan Stadion, dan sepanjang Jalan Tentara Pelajar. Para masyarakat penerima bantuan menyambut positif kegiatan ini.

Kegiatan Bansos yang dilakukan oleh Polwan juga menjadi salah satu sarana untuk kembali mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya Protokol kesehatan (Prokes).

Selain pembagian Bansos, dalam kesempatan itu, Polwan didampingi Kapolres Kebumen juga membagikan handsanitizier kepada warga. (Lia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *