03/09/2021

Banyumas Pos

Cablaka-Optimis-Berani

1.465 orang ikuti vaksinasi Merdeka Candi Polres Cilacap

CILACAP (BANYUMAS POS) – Sebanyak 1.465 orang ikuti vaksinasi Merdeka Candi Polres Cilacap. Vaksinasi yang diselenggarakan Jumat, (3/9/2021) di Indoor Soetomo Cilacap ditinjau langsung Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi.

Dalam tinjauannya, Kapolres Cilacap didampingi Wakapolres, Kompol Suryo Wibowo dan Pejabat Utama Polres Cilacap serta Kapolsek Cilacap Selatan, AKP Arif Budi Haryono.

Kapolres Cilacap, AKBP Leganek Mawardi mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah percepatan vaksinasi dengan melibatkan TNI dan Polri.

“Selain itu, juga sebagai upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Polri, TNI dan Pemerintah dengan menciptakan herd immunity yang dimiliki seluruh masyarakat,” imbuh Kapolres.

Pelaksanaan vaksinasi Merdeka Candi Polres Cilacap dengan sasaran sebanyak 1.465 orang terdiri dari Tokoh Agama (NU, Muhammadiyah, dan LDII) dengan alokasi 180 dosis, Banser dengan alokasi 100 dosis, Terus Jaya dengan alokasi 200 dosis, Indomart dengan alokasi 150 dosis.

Kemudian Pemuda Pancasila dengan alokasi 200 dosisi, PHRI dengan alokasi 130 dosis, JNE dengan alokasi 100 dosis, Ojol dengan alokasi 55 dosis, PSHT dengan alokasi 100 dosis, GMBI dengan alokasi 50 dosis, Senkom dengan alokasi 50 dosis, Pokdar dengan alokasi 50 dosis, dan Bhayangkara dengan alokasi 100 dosis.

Dalam vaksinasi kali ini, melibatkan petugas Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, RS. Pricilla Medical Center, RS. Fatimah, Klinik Bhayangkara SAR Polres Cilacap, Klinik Rumkitban, Klinik Pertamina, Klinik KKP, Klinik Lanal Cilacap. (Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *